Sukses

Entertainment

Sungha Jung Cover Lagu Lathi Milik Weird Genius Versi Fingerstyle

Fimela.com, Jakarta Gitaris berbakat Sungha Jung sudah lama dikagumi dengan skill bermusiknya. Ia kerap membuat video lagu-lagu populer dari berbagai dunia, termasuk lagu dari Indonesia.

Pada 5 Juli 2020 kemarin, Sungha mengejutkan netizen dengan unggahan terbaru. Ia menginterpretasi lagu Lathi, karya musisi Indonesia Weird Genius yang sedang banyak diperbincangkan di kancah internasional.

Lathi challenge memang masih populer dan banyak diikuti netter di dunia maya. Namun ketika datang dari Sungha Jung, banyak yang tak menyangka.

Buat Kagum

Sungha Jung mengcover Lathi dengan permainan gitar fingerstyle yang jadi ciri khasnya. Ia memang pernah sekali membuat video nyanyi, tapi kali ini ia kembali bernyanyi lewat petikan gitar.

Netter dibuat kagum dengan permainannya yang selalu smooth dan enak didengar. Bahkan Weird Genius dan Reza Arap selaku pemilik konten asli turut berkomentar.

"Man, aku tak tahu harus berkata apa. Aku melihat videomu sedari kau kecil, sekarang kau mengcover laguku. Senin yang mengejutkan, terima kasih!" tulisnya.

Akun Weird Genius juga meninggalkan komentarnya yang kemudian mendapat like dari Sungha. "Speechless....terima kasih banyak sudah mengcover lagu ini. ungkapnya.

Saksikan video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading