Sukses

News & Entertainment

Tanpa Vokal Pengiring, Begini Suara Asli BLACKPINK saat Encore

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK baru saja memenangkan trofi di panggung musik Inkigayo edisi Minggu, 5 Juli 2020. Single How You Like That mereka berhasil jadi juara, mengalahkan para pesaingnya.

Seluruh member BLACKPINK hadir di acara tersebut, meski Jennie terlihat tampil nyaris tanpa makeup. Akan tetapi ia justru menuai pujian karena tetap nyaman dan percaya diri.

Cerita berkesan tak sampai di situ saja. Momen menarik lain terjadi saat BLACKPINK membawakan encore, sebuah ritual di mana seorang artis atau sebuah grup bernyanyi membawakan lagunya dengan polos tanpa bantuan background vocal seperti saat manggung.

Suara Asli

Jennie memulai encore BLACKPINK dengan bagian verse. Awalnya ia agak ragu dan sedikit terbawa suasana setelah mereka memenangkan trofi, tapi ia langsung menyesuaikan mood dengan lebih serius.

Rupanya keempat member sukses membawakan How You Like That secara polos dengan sangat baik. Penggemar terpukau dengan suara asli Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo yang makin stabil.

Rose yang menjadi vokalis utama tentu jadi sorotan dengan suara merdunya. Namun Jisoo juga diapresiasi karena semakin berkembang terkait vokalnya.

Tradisi Encore

Encore dalam program musik memang sudah jadi tradisi. Penggemar memiliki pandangan beragam soal segmen ini, karena sejatinya momen itu digunakan untuk mengapresiasi sang pemenang dan kesempatan untuk berterima kasih kepada fans sebelum pamit.

Ada yang menganggap encore sebagai hiburan semata, jadi tak perlu terlalu serius bernyanyi. Namun sebagian fans lainnya melihat ini sebagai hal penting karena menyangkut imej dan kualitas sang artis itu sendiri. Jadi kamu tim yang mana?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading