Sukses

News & Entertainment

Alasan Daniel Mananta Tak Pernah Unggah Foto Istri di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Daniel Mananta dikenal sebagai salah satu selebriti yang jarang kali mengubar kemesraannya dengan sang istri Viola Maria di media sosial. Terkait hal tersebut, Daniel mengaku punya alasan, mengapa ia tak mengunggah foto sang istri mau pun anak-anaknya.

"Jadi saya punya prinsip, misalnya saya ini adalah konsumsi publik, saya publik figur, artis, atau saya seniman dan jadi konsumsi publik. Jadi, saya pengin membatasi banget antara kehidupan pribadi saya dengan kehidupan profesional," katanya saat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta, Kamis (2/7/2020)

"Di kehidupan profesional mungkin saya konsumsi publik, tapi kalau di kehidupan pribadi saya pengin kaya anak dan istri saya nggak dikonsumsikan juga oleh publik. Ada privasi," tambah Daniel Mananta.

Menghormati Keberadaan Istri

Lebih lanjut Daniel Mananta mengatakan sangat menghormati keberadaan istrinya. Ditambah lagi Viola memiliki pengaruh dalam karir dan hidupnya.

"Saya bisa di sini sekarang, setelah 17 tahun berkarier saya merasa menjadi orang yang lebih dewasa, menjadi seorang yang lebih lengkap lagi karena support dan dorongan istri saya sih," puji Daniel.

Keputusan dari Istri

Pada kesempatan itu, pria 38 tahun ini juga mengatakan keputusannya tak mengunggah foto istri dan anak-anaknya merupakan kesepakatan antara dirinya dengan Viola.

"Kesepakatan sih, dan dia (istri) juga enggak suka tampil gitu," ujar Daniel Mananta.

Diketahui, Daniel Mananta menikah dengan Viola Maria pada 2011. Dari pernikahannya, Daniel Mananta telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Mila Mananta dan Noam Mananta.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading