Sukses

Entertainment

Zaskia Adya Mecca Setia Temani Anak di Rumah Sakit karena Bilirubin Tinggi

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca telah melahirkan anak kelima dari pernikahannya dengan Hanung Bramantyo bernama Bhaj Kama dengan selamat. Namun, saat ini bayinya tersebut belum bisa dibawa pulang. Zaskia pun dengan setia menemani di rumah sakit.

"Memulai perjalanan kemarin sama @bhajkama bukan awal yang smooth..," demikian cerita Zaskia di laman Instagramnya, zaskiadyamecca, baru-baru ini.

Namun, hal ini bukan suatu masalah bagi Zaskia karena pengalamannya bersama 4 anak sebelumnya. Ia menambahkan jika pengalaman bersama setiap anak akan berbeda. "Tapi memang setiap anak akan punya ceritanya sendiri," paparnya.

Bilirubin Tinggi

Menurut pengakuan Zaskia, anak bungsunya ini masih harus menjalani perawatan khusus di rumah sakit. Hal itu disebabkan oleh kandungan bilirubin dalam darah si kecil yang masih tinggi.

Biasanya, bayi akan terlihat kuning dan ia diharuskan menjalani treatment di dalam inkubator dengan penyinaran ultraviolet. Karena bilirubin yang tinggi bisa menjadi bahaya tersendiri bagi bayi.

"Malam ini ku dan @hanungbramantyo masih menemani Kama sinar di RS karna bilirubinnya tinggi...," ujar Zaskia.

Bisa Kumpul

Sebagai orangtua, Zaskia Adya Mecca berharap Kama segera turun kadar bilirubinnya. Sehingga ia bisa segera dibawa pulang dan berkumpul bersama dengan kakak-kakaknya.

Apalagi menurut Zaskia, keempat kakak kandungnya sudah sangat antusias dengan kehadiran buah hati kelima Zaskia itu.

"Semoga besok semua membaik dan kita bisa kumpul sama para kakak, Insyaa Allah," papar Zaskia.

Dan berdasarkan unggahan Zaskia setelahnya, sang bayi sudah diperbolehkan pulang karena kondisi yang membaik. "Alhamdulillah hari ini kita ber3 bisa pulang ke rumah dalam keadaan sehat, lengkap dan bahagia," imbuhnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading