Sukses

News & Entertainment

Sammy Simorangkir Jalani Operasi Usai Kecelakaan saat Touring

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Sammy Simorangkir. Ia harus menjalani operasi kaki kiri akibat kecelakaan saat touring beberapa waktu lalu.

Kabar ini pertama kali diketahui dari beberapa unggahan Sammy di akun media sosial miliknya. Ia terlihat memasuki ruang operasi dengan kaki kiri dipenuhi perban.

Manajer Sammy Simorangkir, Widi, juga membenarkan kabar ini. Menurutnya operasi yang dijalani pria 37 tahun itu telah selesai dan berjalan lancar.

"Sudah selesai operasinya. Lancar” ungkap Widi saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon beberapa hari lalu.

Kurang Persiapan

Menurut Manajernya, Sammy alami kecelakaan karena kurang persiapan saat touring ke Indramayu bersama teman-temannya. Kemudian pelantun 'Sedang Apa dan Dimana' itu terjatuh dari motor yang dikendarainya.

"Minggu kemarin dia touring motor sama teman- temannya mau ke Indramayu. Insiden lah kecelakaan, namanya touring kan, nggak prepare, atau karena medannya. Nggak tahu juga karena saya nggak ikut," ucap Widi.

Langsung Dibawa ke Rumah Sakit

Usai kejadian tersebut, Sammy langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pertolongan pertama. Namun operasi baru berjalan kemarin karena menunggu bengkak di kakinya mereda.

"Waktu itu sudah ke rumah sakit, mau digips atau mau dioperasi. Sambil menunggu proses itu, tunggu waktu buat ngilangin bengkaknya. Makanya setelah seminggu baru dilakukan tindakan,” beber Widi melanjutkan.

Lebih lanjut Widi mengatakan saat operasi, istri tercinta Sammy, Viviane setia mendampinginya. Sedangkan sang anak, Gevariel Jogi Simorangkir menunggu di kediamannya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Mediasi Alami Jalan Buntu, Jefri Nichol Dituntut Rp 4,3 Miliar
Artikel Selanjutnya
4 Daya Tarik Irene dan Seulgi di MV Debut, Monster