Sukses

Entertainment

New Normal, Raffi Ahmad Bakal Terus Berbagi demi Dukung Ekonomi Masyarakat

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu selebriti yang memiliki kebiasaan berbagi, di era pandemi sekaligus new normal ini Raffi Ahmad masih akan terus melakukan aksi sosial melalui kanal Youtube miliknya, RANS Entertainment.

Tentunya penyelenggaraan ini selaras dengan aturan tentang protokol kesehatan dalam era new normal. Menurut suami Nagita Slavina tersebut, acara seperti ini memiliki tujuan untuk membantu usaha kecil dan meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Acaranya adalah bagi-bagi Oxygen Denim untuk men-support UMKM yang secara ekonomi menurun karena pandemi Covid 19," kata Raffi Ahmad kepada awak media, baru-baru ini.

Ribuan Produk

Raffi pun membeberkan, dalam acara tersebut, dirinya bakal bagi-bagi ribuan produk tersebut secara gratis dan akan melibatkan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) juga penggemar RANS Entertaiment.

Lebih lanjut, Raffi bersama Dedi Alfian selaku owner Oxygen Denim memiliki niat sebagai bentuk penyemangat untuk masyarakat, dalam upaya meningkatkan ekonomi keluarga di tengah pandemi covid 19 ini.

"Dan juga untuk mengajak penggemarnya untuk bersatu saling bantu dalam menghadapi situasi pandemi ini. Dan tetap kreatif dalam meningkatkan ekonomi keluarga,” ucap Raffi.

Agar Menginspirasi

Ribuan produk yang akan dibagikan bertujuan agar para pelaku usaha kecil bisa berdagang tanpa modal, dengan harapan suatu saat nanti jika sudah sukses para pelaku UMKM akan terinspirasi melakukan hal yang sama.

"Cara ini sebagai wujud kepedulian bersama dan sebagai ladang amal. Bagi para pelaku UMKM agar dapat bangkit di tengah kesulitan pandemi Covid 19. kita bangkitkan ekonomi pelaku UMKM dengan memberikan secara gratis brand Oxygen Denim,”ujar Dedi Alfian.

”Tentunya menurut saya, sangat mudah dalam pemasarannya karena produk ini sudah dikenal dan digandrungi kaum milenial,” tandas Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading