Sukses

News & Entertainment

Kembali Ngehits, Bagaikan Langit Milik Potret Dinyanyikan Artis Spanyol

Fimela.com, Jakarta Lagu Bagaikan Langit milik band Potret kembali meraih masa emas di era milenial. Karya Melly Goeslaw dkk ini populer dan kembali dinikmati jutaan orang melalui aplikasi TikTok.

Hits lawas tersebut dibawakan dalam versi berbeda oleh penyanyi asal Spanyol, Maria Isabel dan Juan Magan. Bagaikan langit digubah dalam bahasa latin dengan judul “Esa Carita”.

Penyanyi sekaligus pencipta lagu Bagaikan Langit, Melly Goeslaw mengaku senang karyanya dibawakan oleh penyanyi asing. "Saat dikabari lagu ‘Bagaikan Langit’ akan dibawakan oleh penyanyi Amerika Latin, enggak bisa saya jabarin perasaan saya kayak gimana. Pengen nangis, Allah baik banget,” tulis Teh Melly dalam unggahan di akun Instagramnya Jumat, 03 Juli 2020.

Aransemen Baru

Tak hanya berbeda dari segi bahasa, lagu Esa Carita juga punya aransemen berbeda. Versi baru ini dibalut dengan aransemen musik elektronik yang lebih modern dan relate dengan masa kini.

Juan Magan yang notabene merupakan produser musik dan disjoki musik EDM (Electronic Dance Music) berhasil membuat lagu ini seperti lahir kembali dengan karakter yang berbeda dan tak kalah mengasyikan.

Kado Spesial

Selain jadi apresiasi bagi karya Potret, Esa Carita juga merupakan kado spesial bagi mereka. Tahun ini mereka menginjak usia 25 tahun berkarier di industri musik.

Di usia ke-25 Potret Band masih aktif manggung di berbagai kesempatan, meski kini harus terhenti lantaran pandemi. Potret dikenal dengan lagunya yang punya aransemen unik dan lirik yang nyentrik.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading