Sukses

News & Entertainment

Chris Evans Dikabarkan Pacaran dengan Lily James

Fimela.com, Jakarta Chris Evans dikabarkan berpacaran dengan Lily James usai keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di London, Sabtu (4/7/2020) lalu.

Melansir laman E!News, Selasa (8/7), keduanya dilaporkan berada di Mark's Club di Mayfair, kemudian mereka terlihat keluar dan kembali ke hotel Corinthia London bersama-sama.

Terkait kabar tersebut, pihak dari Chris Evans dan Lily James belum memberikan jawaban pasti, atas rumor yang muncul. Meski begitu foto-foto keduanya saat bersama telah menjadi pembicaraan publik.

Saat ini baik Chris Evans maupun Lily James dilaporkan sama-sama berstatus lajang. Chris telah dikonfirmasi berpisah dengan Jenny Slate pada tahun 2018, dan Lilly dikabarkan putus dengan Matt Smith pada Desember 2019.

Alasan Chris Evans Pilih Pacari sesama Aktor

Dalam sebuah wawancara, Chris Evans mengungkap alasan mengapa para aktor kerap menjalin hubungan dengan sesama rekan seprofesi. Menurutnya, pengalaman hidup dan pengertian sebagai sesama aktor menjadi alasan utamanya.

"Ada pengalaman hidup yang tentu sulit diterima orang lain yang tidak di industri ini agar masuk dikepalanya," katanya kepada Esquire tahun 2017 lalu.

"Membiarkan seseorang pergi bekerja dengan orang lain selama tiga bulan dan dia tidak akan melihatnya. Itu pasti benar-benar menguji hubungan yang dijalani," tandas Chris Evans.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading