Sukses

Entertainment

Kepastian, Lagu Terbaru Aurel Hermansyah Masih Kuasai Trending Teratas

Fimela.com, Jakarta Titania Aurelie Nurhermansyah atau yang kerap disapa Aurel kembali menelurkan karyanya di bidang musik. Aurel yang sudah bernyanyi sejak usia dini menyuguhkan single terbaru berjudul Kepastian

Dengan kemampuannya yang lebih matang, Aurel sukses membawakan lagu barunya dengan syahdu. Lagu ciptaan Ade Govinda tersebut menuai banyak komentar positif dari warganet.

Diunggah pada 3 Juli 2020 lalu, single Kepastian dari Aurel Hermansyah masih menduduki posisi nomor 1 video trending di YouTube. Video musiknya telah disaksikan lebih dari 9 juta kali dengan ratusan ribu komentar.

Libatkan Musisi Ternama

Untuk karier musiknya, Aurel bernaung di bawah label My Music Records. Selain Ade Govinda selaku pencipta lagu, putri Anang Hermansyah ini juga dibantu oleh Tohpati selaku produser musik.

“Ini bukan hanya tentang kegalauan, ada pesan positif yang harusnya tersampaikan. Dalam sebuah hubungan memang harus ada kepastian, jangan bertahan terlalu lama dalam ketidakpastian, harus ada kejelasan," kata Ade Govinda dalam keterangan video.

Keluarga juga memberi dukungan penuh kepada Aurel untuk kembali bernyanyi. Sang bunda, Ashanty terlibat sebagai vocal director, karena ia juga punya pengalaman berkarier di dunia musik.

Nuansa Grande

Di lagu Kepastian, Aurel menghadirkan lagu ballad dengan aransemen bernuansa grande. Komposisi megah ini diproduseri oleh Tohpati, yang melibatkan rekaman string section di Praha.

Sementara take vocal dan video klip dilakukan di Jakarta, yang sukses mengingatkan kembali bahwa Aurel memiliki talenta sebagai penyanyi. Sampai saat ini video tersebut masih bergeming dari posisi puncak trending YouTube.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading