Sukses

Entertainment

Segera Rilis, ITZY Kenalkan Desain Lightstick Mereka yang Unik

Fimela.com, Jakarta Sejak awal kemunculannya, ITZY memang dikemas dengan konsep yang berbeda. Tak hanya dari pendekatan mereka di musik dan visual, mereka juga berani tampil beda dengan lightstick yang unik.

Pada 7 Juli 2020 kemarin, asesoris terbaru ITZY tersebut diperkenalkan ke publik. Namun tidak seperti lightstick grup K-Pop pada umumnya, Yeji dkk menyuguhkan sebuah light ring.

Sesuai namanya, light ring milik ITZY berbentuk seperti cincin dengan lampu yang mengitarinya. Berwarna dasar putih, desain lampu tersebut terkesan elegan dan futuristik.

Desain Unik

Lampu milik ITZY ini memiliki desain yang menarik, termasuk dari cara memegangnya. Light ring ini tidak memiliki gagang memanjang seperti lightstick lain, tapi memiliki pegangan khusus untuk dipegang seperti sebuah tamborin.

Lampu tersebut juga bisa digunakan sebagai mood lighting, dengan pancaran lampu berbagai warna yang bisa diatur. Mode lampunya juga bisa disesuaikan mulai dari berkedip, flicker, hingga berpendar warna-warni. 

Komentar Fans

MIDZY, sebutan fans ITZY menyambut light ring keluaran terbaru ini dengan antusias. Mereka memuji desainnya yang unik dan memiliki berbagai mode. Tujuan utamanya tentu jadi penghias yang indah saat konser berlangsung, tapi ini bisa juga dimanfaatkan sebagai lampu di salah satu sudut kamarmu/

Di salah satu toko online, lampu unik ini sempat dijual secara pre-order dengan harga sekitar 600 ribu rupiah. Namun saat diperiksa stock sudah habis terjual. Apakah kalian juga tertarik memburunya?

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading