Sukses

Entertainment

Bukan Ikan Cupang, Ashanty Dapat Hadiah Ini dari Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah baru saja memberikan hadiah untuk istri tercintanya, Ashanty. Sebab, Ashanty selama ini sudah sangat luar biasa dalam menjaga keluarga kecilnya.

"Karena memang selama ini, bunda Ashanty itu sangat amat baik sekali sama kita semua ya. Dia ngurus kita semua kok dengan amat luar biasa," ucap Anang Hermansyah dalam Channel YouTube miliknya.

Anang pun langsung mengajak Ashanty untuk memberitahu hadiah yang sudah ia persiapkan itu. "Bun, ayo turun sini, aku punya sesuatu untuk kamu," ajaknya.

Disangka Ikan Cupang

Ashanty langsung senang saat suaminya mengatakan akan memberikan kado untuknya. Ia mengira Anang membelikan ikan cupang terbesar yang sangat diidam-idamkannya.

"Ikan cupang ya, beneran aku mau dikasih ikan cupang. Kemarin katanya nggak boleh tuh sekarang malah beliin tuh gimana sih ceritanya," ujar Ashanty.

Belakangan Ashanty, memang tengah hobi memelihara cupang. Ikan cupang sendiri menjadi primadona di kalangan selebriti Indonesia saat ini. Beberapa selebriti Indonesia yang sudah memelihara ikan cupang salah satunya Gisella Anastasia.

"Ini beneran lho bun, aku ngasih hadiah ini untuk kamu," tukas Anang kepada Ashanty.

Mobil Alphard

Setelah melihat hadiahnya, Ashanty pun terkejut. Pasalnya Anang bukan memberikan ikan cupang besar, melainkan mobil Alphard dengan harga yang fantastis.

"Ya Allah kirain ikan cupang ternyata ini. Yank ini kamu ada apa sih, ada maunya ya pasti," tanya Ashanty kepada Anang.

"Nggak bunda, ini beneran untuk kamu kok. Kamu sudah sangat baik banget sama kita selama ini," jawab Anang

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading