Sukses

Entertainment

Terobsesi Justin Bieber, Billie Eilish Hampir Jalani Terapi

Fimela.com, Jakarta Kekaguman Billie Eilish terhadap Justin Bieber telah menjadi rahasia publik. Sayangnya obsesinya pada sang idola sempat membuat kedua orangtuanya Maggie dan Patrick prihatin, hingga membuat mereka berpikir untuk membawa Billie ke terapis.

"Aku ingin mengatakan kepada pendengar, kami benar-benar mempertimbangkan untuk membawamu menjalani terapi karena betapa luar biasanya... kau sangat kesakitan karena Justin Bieber," kata Maggie di acara radio Bille, "me & dad radio".

"Itu sangat intens, itu menyebabkan kamu sangat sakit (karena begitu mengangumi Justin Bieber)," tambahnya.

Mendengar hal tersebut Billie Eilish pun tak menyangka dengan apa yang ada dipikiran orang tuanya. Bahkan pelantun "Bad Guy" itu menyebut niat orangtuanya sebagai hal memalukan.

"Kamu ingin melakukannya?! Oh itu memalukan," tandas Billie Eilish. 

Kisah Lagu "As Long As You Love Me"

Lebih lanjut Maggie membeberkan bahwa lagu "As Long As You Love Me" milik Justin Bieber adalah salahs atu bagian besar dari 'kegilaan' Billie terhadap sang idola, di mana ia bisa menangis saat mendengarnya.

"Aku akan menonton video musik lagu itu dan menangis tersedu-sedu," kata Billie membenarkan.

Hingga hari ini, lagu tersebut masih sangat berkesan di diri Billie. Saat mendengar, peraih Grammy Award itu pun menjadi begitu emosional. "Ya Tuhan, dia menangis," kata Maggie yang menyaksikan putrinya menangis di acara tersebut saat mendengar lagunya.

"Aku harus merekamnya," ucap ibunda Billie.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading