Sukses

News & Entertainment

Member One Direction Ini Ketahuan Jadi Fans Rose BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Para personel BLACKPINK kini bisa menghabiskan lebih banyak waktu kepada penggemar. Rose dkk telah merilis single How You Like That, dan memasuki masa promosi di situasi pandemi.

Sulit untuk bertatap muka secara langsung, Rose melakukan sesi live di Instagramnya pada Rabu, 8 Juli 2020 kemarin. Fans banyak melontarkan komentar untuk sekedar menyapa atau bertanya pada sang vokalis.

Sebuah nama muncul di kolom komentar yang cukup mencuri perhatian. Rupanya member One Direction, Niall Horan mengikuti siaran Instagram Rose BLACKPINK. Fans dibuat heboh dengan kemunculan Niall.

Niall Jadi Fanboy?

Niall memang tak banyak melontarkan kata-kata di siaran tersebut. Ia hanya menyertakan dua emoji, pertama adalah emoji melambaikan tangan, disusul dengan emoticon tertawa.

Ini sebenarnya bukan kali pertama Niall dikaitkan dengan nama BLACKPINK. Di sebuah wawancara pelantun Flicker tersebut mengaku kerap mendengarkan lagu girl group asal Korea Selatan itu secara diam-diiam.

Tak Ter-Notice

Sayangnya Rose tak sempat melihat komentar Niall karena sibuk bicara dengan dua bahasa, antara Korea dan Inggris agar dipahami oleh fans. Meski begitu, fans tetap bangga melihat Rose dan BLACKPINK yang banyak dikenal oleh selebriti serta musisi papan atas.

Baru-baru ini single How You Like That mencatat rekor baru sebagai MV tercepat meraih 200 juta views. Mereka mengalahkan rekor Taylor Swift yang bertahan sekian lama.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading