Sukses

News & Entertainment

Andrea Dian Tertantang Tetap Sehat Usai Sembuh dari Covid-19, Lihat Body Goalnya

Fimela.com, Jakarta Selama ini, Andrea Dian dianggap sudah memiliki tubuh yang ideal. namun, pada kenyataannya istri Ganndra Bimo ini masih menyisakan beberapa goal untuk dicapai. Salah satu goal adalah membentuk tubuh sesuai dengan keinginannya.

Juga, setelah dirinya terbebas dari ancaman Covid-19, Andrea berujar dalam hati untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkannya. Tekad itu pun menjadi tantangan pribadi yang harus diwujudkan.

"Setelah dinyatakan sembuh dari covid 19, aku merasa punya challange tersendiri untuk membuat tubuh tetap sehat & membentuk tubuh lebih ideal versi aku( strong not skinny)," ujar Andrea di laman Instagramnya, andreadianbimo, baru-baru ini.

Mendapatkan Dukungan

Apa yang diidamkan oleh Andrea Dian ternyata mendapatkan dukungan. karenanya, ia begitu senang ketika bisa berlatih untuk membentuk beberapa bagian tubuh yang diinginkannya, supaya lebih baik.

"Happy nya aku dapet support online program workout from @elbert_t @empirefitclub 🥰Saat aku dikasih program. Mereka juga cek kondisi kesehatan aku Pasca covid19, supaya bisa kasih program sejauh apa, perform aku Latihan bagaimana," ujarnya.

Juga dengan yang menjadi konsumsi Andrea setiap harinya. "Apa Yang aku konsumsi setiap harinya (walaupun kalo makan tidak bisa seketat Yang @elbert_t minta. lol sorry," imbuhnya.

Jangan Pernah Menyerah

Selama beberapa lama, Andrea Dian menjalani program tersebut, ia mengaku akhirnya bisa mendapatkan perubahan yang baik. Ia juga bisa mendapatkan informasi mengenai tips dan trik dalam latihan.

"Dan selama 12 minggu aku ikutan online program banyak banget perubahan & ilmu baru Yang aku dapat. Trik & tips supaya perform nya bagus . Sekarang Aku bisa pull up & push up walaupun masih belum banyak, merasa lebih sehat , kuat & dapetin body shape yang aku mau," paparnya.

Dan yang paling penting menurut Andrea adalah jangan pernah menyerah atas keadaan. "Never give up. Today is hard, tomorrow will be worse, but the day after tomorrow will be sunshine. Thank you so much atas support yg luar biasa dari kalian @elbert_t @empirefitclub LOVE YOU," tandas Andrea Dian.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Reisa Broto Asmoro Ingatkan Resiko Penularan Covid-19 Masih Tinggi
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Ini, Aurelie Moeremans Jatuh Cinta dengan Hanif Ramadhana