Sukses

News & Entertainment

Christian Bautista dan Delon Thamrin Berduet di Rilisan Terbaru, We Are Here

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Filipina, Chrstian Bautista baru saja merilis single terbarunya yang berjudul We Are Here. Tak sendiri, kali ini ia menggandeng Delon Thamrin sebagai teman duetnya.

Duet ini sendiri tercetus dari ajakan Christian Bautista meminang Delon Thamrin untuk nyanyi bersama. Kala itu keduanya sempat bertemu saat konser konser Ronan Keating, Februari lalu.

"Kita ketemu di konser Ronan Keating akhir Februari 2020. Ketemu nggak sengaja dan diajak untuk duet. Ku bilang udah ada lagunya belum," kata Delon Thamrin saat jumpa pers online, Rabu (8/7/2020).

Tertantang Ciptakan Lagu

Merasa tertantang, Christian Bautista menyanggupi untuk mencipta lagu sendiri. Meski tak biasa menulis lagu, pelantun 'The Way You Look At Me' itu bisa dengan lancar menciptakan We Are Here.

"Saya bukan penulis lagu handal. Butuh beberapa hari 2 sampai 3 hari untuk nulis lagu biasanya. Tapi ini seperti magic, saya bisa nulis ini (We Are Here) mengalir saat Delon meminta saya menulis, saya bisa menulis saat itu juga. Musiknya, melodinya, ada di kepala saya dan saat disodorkan ke Delon dan Nagaswara jadilah," jelas Christian Bautista.

Rampung Dalam Hitungan Menit

Faktanya, lagu tersebut rampung ditulis penyanyi 38 tahun ini dalam hitungan menit. Christian Bautista pun tak mengerti mengapa semua itu bisa terjadi.

"Ini dia nulis lagu cuma 10 menit loh, bener nggak?," tanya Delon. "Nggak tahu. Hanya Tuhan yang tahu tepatnya berapa (menit), ya saya kira sekitar itu," jawab Christian Bautista.

Lagu We Are Here sendiri merupakan ciptaan Christian Bautista yang terinspirasi dari pandemi virus Corona atau Covid-19. Delon dan Christian berharap kolaborasi mereka bisa menyejukkan hati dan memberi semangat bagi mereka yang merasakan dampak pandemi.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading