Sukses

Entertainment

Fakta Lily James yang disebut Pacari Chris Evans

Fimela.com, Jakarta Lily James, namanya tengah menjadi sorotan usai dirinya dikabarkan berpacaran dengan Chris Evans. Baru-baru ini bahwkan keduanya terlihat bersantai bersama di sebuah taman di London.

Kebersamaan yang ditunjukkan Chris dan Lily pun telah membuat banyak orag berharap, agar mereka menjadi pasangan nyata, dan berikut ini adalah fakta-fakta Lily James.

Nama Asli

Seperti kebanyakan selebriti, Lily James hanyalah nama panggungnya, yang mana nama tersebut ia gunakan untuk menghormati ayahnya, James Thompson. Sedangkan nama asli dari aktris 31 tahun ini adalah Lily Chloe Ninette Thompson.

Jarang Bicarakan Kehidupan Pribadi

Meski sorotan adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan seorang selebriti, namun Lily sangat berhati-hati saat bebricara tentang kehidupan pribadinya.

Bagitu juga saat ia ia berpacaran dengan aktor Matt Smith. "Sehubungan dengan kehidupan cintamu, kamu hanya akan mengalami kesedihan jika mmbicarakannya," katanya kepada InStyle UK.

Karier

Sebelum sukses menjadi aktris, Lily lebih dulu menyelesaikan sekolah di Guildhall School of Music and Drama di tahun 2010.

Setelah itu ia mengambil beberapa peran panggung sebelum akhirnya semakin populer setelah membintangi "Wrath of the Titans", "Fast Girls", dan "Cinderella".

Penghargaan

Berbagai penghargaan telah diraih Lily, Women of the Year Awards dari Glamor di tahun 2014, serta penghargaan dari SAG Awards di tahun 2015 dan 2016 atas perannya di serial drama "Downtown Abbey".

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading