Sukses

News & Entertainment

Polisi Rilis Rekaman Pencarian Naya Rivera di Danau Piru

Fimela.com, Jakarta Pencarian Naya Rivera yang hilang di Danau Piru pada 8 Juli 2020 terus dilakukan. Baru-baru ini pihak kepolisian Ventura mengunggah video terkait upaya pencarian sang aktris di dalam danau tersebut.

Lewat akun twitter resminya @VENTURASHERIFF menjelaskan bahwa mereka melakukan pencarian dengan berbagai cara, mulai dari menggunakan ROV (Remotely Operated Vehicle), sonar, anjing pelacak, juga penyelam.

"Inilah ROV yang digunakan oleh @TulareSheriff dalam pencarian Naya Rivera di Danau Piru hari ini. Ini adalah salah satu dari banyak sumber daya yang digunakan, bersama dengan pemindaian samping sonar, anjing, dan penyelam," tulisnya.

Kondisi Danau

Selain menunjukkan alat yang digunakan dalam pencarian Naya Rivera, pihak kepolisian juga menunjukkan rekaman terkait kondisi di dalam Danau Piru dari kedalaman 30 kaki.

Dalam konferensi pers yang digelar Jumat (10/7) lalu, disebutkan jarak pandang menjadi salah satu kendala pencarian, di mana hanya bisa dijangkau sekitar satu hingga dua kaki.

Meski begitu mereka memastikan akan terus melakukan pencarian dengan berbagai sumber daya, termasuk menggunakan alat-alat canggih.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Benjamin Keough Putra Lisa Marie Presley Meninggal Dunia
Artikel Selanjutnya
Ditinggal Sang Ayah untuk Selamanya, Augie Fantinus Mencoba Ikhlas