Sukses

News & Entertainment

Mengintip Rencana Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz

Fimela.com, Jakarta Brooklyn Beckham dan Nicola Perltz telah resmi bertunangan setelah delapan bulan berpacaran. Terkait pernikahannya, pasangan ini dikabarkan akan menggelar dua pesta, yaitu di Inggris dan Florida.

Melansir laman Metro, Minggu (12/7/2020), ayah Nicola akan membiayai pesta tersebut yang mana rencana pembiayaannya mencapai Rp72,5 miliar. Meski telah memiki dana besar dari ayah Nicola, kabarnya David Beckham pun akan ikut menanggung biaya pernikahan putranya tersebut.

"Secara tradisional, tentu saja, ayah pengantin perempuan membayar untuk penikahan, tetapi David dan Victoria pasti ingin berkontribusi lewat beberapa cara," ujar seorang sumber terkait pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.

Perasaan David dan Victoria Beckham

Dalam kesempatan tersebut, sumber tadi mengatakan bahwa David dan Victoria telah merestui dan berbahagia atas pertunangan putra mereka.

"David dan Victoria sangat senang. mereka merasa dia (Brooklyn) akhirnya bertemu dengan seorang gadis yang tidak mengejarkan karena popularitas atau uang. Faktanya kekayaan keluarganya mengerdilkan keluarga Beckham," jelas sumber tadi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Bioskop Akan Segera Beroperasi, Angin Segar untuk Insan Perfilman Tanah Air
Artikel Selanjutnya
Kenangan Ivan Gunawan dengan Sang Ayah, Berikut Potret Kebersamaan Keduanya