Sukses

Entertainment

Naya Rivera Diduga Meninggal setelah Hilang di Danau Piru

Fimela.com, Jakarta Bintang Glee Naya Rivera dilaporkan menghilang sejak Rabu, (8/7/2020) saat dirinya berwisata di danau Piru dengan putranya Josey Dorsey yang berusia empat tahun.

"Kami menduga terjadi kecelakaan dan ia tenggelam di danau," ujar Deputi Chris Dyer lewat konferensi pers yang digelar, Kamis (9/7) waktu setempat, dikutip dari laman CNN.

Saat itu Naya datang ke danau bersama putranya dan menyewa perahu ponton. Di hari kejadian, karyawan dari tempat penyewaan menemukan perahu yang digunakan Naya berada di ujung utara danau, setelah sebelumnya dicari karena terlambat mengembalikan.

Saat didekati, di dalam perahu itu hanya ada sebuah pelampung dan Josey yang mengenakan pelampung lainnya. Selain itu dompet Naya Rivera bersama identitasnya pun ada di perahu, namun tak ada petunjuk lain terkait menghilangnya sang aktris.

Kondisi Danau

Terkait menghialngnya Naya Rivera, saat ini pihak berwenang masih melakukan pencarian. Danau Piru tempat di mana Naya dinyatakan hilang disebut memiliki visilibitas sangat rendah, di mana terdapat banyak pohon dan tanaman di area pencarian.

Kondisi tersebut pun menyulitkan para penyelam yang melakukan pencarian. "Jika tubuh terjerat sesuatu di dalam air, itu mungkin tidak akan pernah muncul kembali," kata Donoghue.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading