Sukses

Entertainment

Papa T Bob Meninggal Dunia di Usia 59 Tahun

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari industri musik Tanah Air. Pencipta lagu anak di era 90-an, Papa T Bob menghembuskan napas terakhirnya di usia 59 tahun pada Jumat (10/7/2020).

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah saudara kita, Papa T Bob (Erwanda Lukas)," tulis pesan yang diterima lewat pesan yang diterima awak media.

Dari pesan itu, Papa T Bob dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 10.35 WIB. Rencananya, jenazah akan segera dikebumikan di Bintaro, Jakarta Selatan. "Rencana pemakaman di Bintaro, masih dirundingkan keluarga,” imbuh keterangan tersebut.

Dibenarkan Pihak Keluarga

Kabar kepergiaan Papa T Bob untuk selama-lamanya pun dibenarkan anak laki-lakinya, T Bob Vargo pada awak media. Ia mengatakan almarhum meninggal di kediamannya.

"Iya benar (Papa T Bob meninggal). Ini sekarang lagi mau dibawa ke rumah sakit," ujarnya.

Sempat Jalani Perawatan

Sebelum meninggal dunia, pada April lalu, Papa T Bob sempat menjalani perawatan intensif lantaran penyakit diabetes yang dideritanya.

Sosok Papa T Bob memang legendaris terutama dikalangan artis cilik generasi 90an. Sebut saja lagu hits yang diciptakannya untuk Joshua berjudul Diobok-Obok.

Selain Joshua, Papa T Bob juga menciptakan lagu untuk Tina Toon yakni Bolo Bolo. Termasuk Trio Kwek Kwek dengan lagunya Jangan Marah dan Tanteku.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading