Sukses

News & Entertainment

Lagu Kepastian Raih Sukses, Aurel Ungkap Peran Anang dan Ashanty

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah baru saja ini merilis single terbarunya yang berjudul Kepastian. Belum lama diunggah di akun YouTube, lagu tersebut trending nomor 1 hingga mengalahkan How You Like That milik BLACKPINK.

Kesuksesan yang didapatkannya ini diakui Aurel tak lepas dari peran orang tuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty. Keduanya terlibat dalam proses di balik penggarapan lagu tersebut.

"Bangga sama Pipi dari awal pemilihan lagu. Video klip segala macem itu bunda sama Pipi yang terus ngedukung," ujar Aurel ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020) malam.

Dukungan Bunda

Lama tak merilis single lagu, perempuan kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998 ini sempat dilanda rasa ketakutan. Di saat itulah, Ashanty selalu mencoba memberikan semangat untuknya agar bisa selalu berkarya.

"Aku kan sempat lama tidak mengeluarkan single. Terakhir pas SMP dan itu pun duet dengan Pipi. Aku memang tidak pernah rilis solo. Ternyata dukungan Bunda dan Pipi, membuat aku berani untuk mengeluarkan single solo," kata Aurel.

Menunggu Ucapan

Saat disinggung komentar Krisdayanti mengenai single terbaru ini, Aurel Hermansyah mengaku ibu kandungnya belum mengucapkan selamat padanya. Kendati demikian perempuan 21 tahun itu tak mempermasalahkannya, mengingat sang diva yang terlalu sibuk bekerja.

"Kalau sekarang sih belum. Mungkin nanti ada waktu ngucapin kalau sekarang sih belum," kata Aurel.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading