Sukses

Entertainment

Papa T Bob Meninggal, Tina Toon Kenang Jasa sang Musisi

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya musisi senior Papa T Bob memberikan rasa kehilangan yang amat mendalam bagi keluarga dan orang terdekatnya. Salah satunya mantan penyanyi cilik, Tina Toon.

"Ya kabar duka datang dari Om Papa T Bob. Turut berduka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Om Papa T Bob semoga beliau diterima di sisi-Nya," kata Tina Toon saat dihubungi awak media, Jumat (10/7/2020).

Tina Toon mengaku dirinya turut berduka sebab Papa T Bob merupakan salah satu sosok yang berjasa dalam perjalanan kariernya di dunia entertainment Tanah Air. Bahkan, pia bernama asli Erwanda Lukas itu juga menciptakan lagu Bolo-Bolo untuknya.

"Yang pasti aku kehilangan banget dan aku sangat sedih ya, karena beliau salah satu yang berjasa untuk karier aku," ucap Tina Toon.

Nama yang Melekat

Tina Toon dikenal luas sebagai salah satu penyanyi cilik yang sukses di era 90an. Dan pada kesempatan itu, perempuan bernama asli Agustina Hermanto mengatakan nama panggung yang melekat itu merupakan pemberian dari Papa T Bob.

"Dulu waktu menciptakan lagu 'Bolo-Bolo' dan juga mencetuskan nama Tina Toon itu beliau," ujar perempuan 26 tahun itu.

 

Kepergian Papa T Bob

Papa T Bob meninggal dunia di usia 59 tahun pada Jumat (10/7/2020). Rencananya, jenazah akan segera dikebumikan di Bintaro, Jakarta Selatan.Sebelum meninggal dunia, pada April lalu, Papa T Bob sempat menjalani perawatan intensif lantaran penyakit diabetes yang dideritanya.

Sosok Papa T Bob memang legendaris terutama dikalangan artis cilik generasi 90an. Tak hanya Tina Toon saja, namun ia juga pernah menciptakan lagu untuk Joshua dan Trio Kwek Kwek.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading