Sukses

Entertainment

Pesona 6 Artis Cantik saat Tunggangi Sepeda

Fimela.com, Jakarta Bersepeda menjadi aktivitas yang sangat lazim dilakukan belakangan ini. Tak hanya masyarakat biasa, kalangan selebriti pun mulai mengusung jenis olahraga yang dikenal ramah lingkungan tersebut.

Demi mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar, demikian kira-kira tujuan mereka ketika menggenjot sepeda sampai berpuluh kilo meter. Bersama teman pun menjadi satu hal yang menyenangkan di sisi lain.

Siapa saja artis-artis cantik yang senang bersepeda? Berikut gaya mereka dengan kostum khas pesepeda yang tak jarang membuat netizen gagal fokus. Selain karena kecantikan mereka juga postur tubuh menawan.

Luna Maya

Kecantikan Luna Maya tentu saja tak ada yang bisa menampiknya. Demikian pula ketika ia mengenakan kostum dan juga perlengkapan keselamatan dalam bersepeda. Luna adalah sosok yang menawan di manapun dirinya berada.

Sigi Wimala

Menekuni hobi sepeda bukan kali ini saja bagi Sigi Wimala. bahkan dirinya lah yang menarik Luna Maya untuk menjadi bagian dari teman-teman pelaku olahraga bersepeda. Karena hobinya pula Sigi memiliki postur yang semampai.

Wika Salim

Tampak menggunakan kostum ketat sebagaimana pada pesepeda profesional, Wika Salim terlihat sangat seksi. Beberapa foto dibagikannya di laman Instagram miliknya, ketika dirinya tengah menaiki sepeda jenis roadbike.

Sophia Latjuba

Sophia tergiat dalam rangka menjaga alam dan lingkungan. Karenanya, ia pun mendukung kebiasaan untuk bersepeda yang dinilai sangat ramah terhadap lingkungan. Ia memilih sepeda lipat sebagai alat berolahraga.

Andrea Dian

Sebagai pegiat olahraga, bersepeda tak lepas dari Andrea Dian. Selain angkat beban, yoga, dan lainnya, istri Ganindra Bimo ini juga suka mengayuh sepeda.

Kelly Tandiono

Selain sebagai pemeran, Kelly Tandiono juga merupakan model profesional sekaligus healthy influencer. Kelly pun kerap berpenampilan menarik saat bersepeda. Dirinya juga sudah rutin bersepeda bahkan sebelum trend bersepeda menggema.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading