Sukses

News & Entertainment

Konsep Anggun GFriend di Teaser MV Comeback, Apple

Fimela.com, Jakarta GFriend jadi salah satu nama yang meramaikan comeback K-Pop pada bulan Juli. Eunha dkk sudah mengumumkan judul lagu dan MV yang akan dirilis pada Senin, 13 Juli 2020 mendatang.

Single bertajuk Apple akan menjadi pembuktian selanjutnya dari grup yang bernaung di label Source Music ini. Sederet konsep teaser telah dirilis untuk memberi gambaran konsep kepada penggemar.

Yang paling baru, GFriend merilis teaser video untuk MV anyar mereka itu. Sesuai judulnya, GFriend berpose anggun di taman yang berhiaskan pohon dan buah apel berwarna merah.

Bocoran Nyata

Di teaser yang diunggah 11 Juli 2020 kemarin, GFriend memberi tahu banyak hal tentang MV Apple. Mulai dari part lagu yang jadi andalan hingga sedikit koreografi yang akan ditampilkan.

Video teaser tersebut pun telah ditonton lebih dari satu juta kali dalam waktu yang relatif singkat. Fans sudah tak sabar menantikan kembalinya para talenta muda ini dengan kualitas terbaru mereka.

Mini Album

Pada hari Senin besok, GFriend tak hanya hadir dengan Apple sebagai single baru. Girl group yang satu ini juga akan melengkapinya dengan sebuah mini album berjudul Song of the Sirens.

Image yang disuguhkan GFriend kali ini memang agak berbeda dari biasanya. Selain terlihat lebih anggun dan mature, mereka juga memperlihatkan sisi misterius dengan berbagai gimmick yang ditunjukkan. Penasaran dengan aksi GFriend?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading