Sukses

Entertainment

Dinikahi Pria yang Lebih Muda, Dinda Hauw Dibuat Yakin Karena Ini

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Dinda Hauw baru saja dipersunting oleh Reynaldi Mbayang pada Jumat (10/7/2020). Sepakat menikah setelah menjalani proses taaruf beberapa bulan, perempuan 23 tahun itu mengaku terkesan dengan beberapa hal yang dimiliki sang suami.

Meski lebih muda 2 tahun darinya, namun menurut Dinda, Rey Mbayang mampu membuatnya yakin untuk menikah. Menurutnya, Rey mampu menjawab setiap pertanyaan yang ia ajukan tentang konsep rumah tangga yang sesuai dengan ketentuan agama islam.

"Aku sempat (ada pertimbangan). Aku kan sempet nanya sama si Rey, kayak, ' maunya nikahnya kapan?'. Aku juga sempet nanya gimana dengan masalah karirnya dia, secara kan dia jauh 2 tahun lebih muda dari pada aku, cuma dia selalu kasih jawaban-jawaban yang menenangkan hatiku," kata Dinda Hauw saat konferensi pers secara virtual usai menikah.

Berkaca Pada Rasulullah

Lebih lanjut, Rey Mbayang menegaskan usia mereka yang masih terbilang muda, terlebih usianya yang lebih muda dibanding sang istri bukanlah sebuah masalah. Ia pun lantas merujuk pada Nabi Muhammad yang menikah dengan perempuan yang jauh lebih tua dan tetap harmonis sampai akhir hayat.

"Karena rasulullah aja beda jauh kan (usia dengan istrinya)," timpal Rey.

 

Berbeda

Rey pun meyakini setiap biduk rumah tangga akan merasakan hal yang berbeda satu dan yang lainnya. Menurutnya, menikah di usia muda tak serta merta rentan akan pertikaian yang bisa berujung pada perceraian.

Ia juga yakin jika dirinya dan sang istri bisa terus hidup bersama sampai akhir hayat.

"Aku paling nggak bisa menyamakan aku sama orang. Karena menurut aku setiap kehidupan beda-beda. Ada yang umur 21 sudah menikah, ada yang sudah sukses, bahkan ada yang sudah meninggal. Jadi kita nggak bisa samain kita dengan orang lain," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading