Sukses

News & Entertainment

Benjamin Keough Putra Lisa Marie Presley Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari Lisa Marie Presley, penyanyi dan penulis lagu yang tak lain adalah putri dari Elvis Presley. Pada hari Minggu (12/7/2020), putra Lisa, Benjamin Keogh ditemukan meninggal dunia karena bunuh diri.

Melansir laman TMZ, Senin (13/7), Bearie Prnjamin dilaporkan melakukan bunuh diri di Calabasas, California. Dalam keterangannya, pihak berwajib menyebut terdapat luka tembak di tubuh Benjamin yang disebabkan dirinya sendiri.

 

Meninggal di usia 27 tahun, kepergian Benjamin telah menjadi kesedihan mendalam Lisa yang dikabarkan tengah hancur.

"Dia benar-benar patah jati, tidak dapat dihibur dan di luar (perasaannya yang) hancur dia tetap berusaha untuk kuat demi anak kembarnya yang berusia 11 tahun, dan putrinya yang tertua Riley. Dia menyayangi anak itu. Dia adalah cinta dalam hidupnya," jelas seorang sumber terkait kondisi Lisa Marie Presley.

Tentang Benjamin

Lahir dari keluarga musisi, Banjamin pun mengikuti jejak orangtua dan kakeknya, Elvis Presley, di mana ia tengah meniti karier di bidang musik.

Benjamin pun dilaporkan telah menandatangani kontrak rekaman senilai US$5 juta di tahun 2009 untuk produksi lima albumnya. Namun tidak diketahui kelanjutan kontrak tersebut, karena hingga saat ini belum ada album yang dirilis Benjamin.

Saksikan Video Pilihan Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Ditinggal Sang Ayah untuk Selamanya, Augie Fantinus Mencoba Ikhlas
Artikel Selanjutnya
Ivan Gunawan Ceritakan Kronologis Meninggalnya Sang Ayah