Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Momongan, Ini Reaksi Tara Basro

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar pasangan ingin segera punya momongan setelah menikah, akan tetapi Tara Basro santai perihal tersebut. Seperti diketahui, ia menikah dengan Daniel Adnan pada 17 Juni 2020 lalu.

"Sebenarnya, dikasihnya kapan, ya, kami alhamdulillah. Gitu saja," ujar Tara Basro ketika live Instagram bersama Daniel Adnan.

Tak hanya Tara Basro, Daniel Adnan juga satu suara dengan sang istri. Ia juga santai tentang rencana punya momongan. "Kalau kami sudah dikasih anak sama Tuhan, berarti kami sudah siap," sahut pria kelahiran 9 April 1992.

Ingin Perbaiki Pola Hidup

Daripada momongan, Tara Basro mengaku ingin lebih dulu memperbaiki pola hidupnya. Pasalnya ia ingin lebih siap secara fisik ketika hamil buah hatinya dengan Daniel Adnan.

"Tapi inginnya, kalau dari aku, kalau dikasih pilihan, aku memilih ketika... Makanya sekarang aku lagi kepengin berusaha lebih fit lagi, olahraga, makannya lebih sehat," tuturnya.

Ingin Siap Mental

Tidak hanya menyiapkan secara fisik, Tara Basro juga ingin mempersiapkan mental dengan Daniel Adnan sebelum mempunyai momongan.

"Kami berdua juga siapin mental dulu. Berat sekali itu. Selain anak itu anugerah, tapi juga harus bisa punya bekal gitu, kira-kira apa yang mau diajarin ke anaknya atau apa segala macam," ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading