Sukses

Entertainment

Sepeda Masa Kecil Dibenerin Rizky Kinos, Nycta Gina Langsung Baper

Fimela.com, Jakarta Di era new normal terkait pandemi Covid-19, bersepeda menjadi olahraga yang digandrungi oleh masyarakat. Termasuk kalangan artis yang tak kalah dengan bermacam jenis sepeda, termasuk suami Nycta Gina, Rizky Kinos.

Namun, tak mau terlalu mengikut trend di kalangan selebriti yang langsung belanja sepeda mahal, Rizky Kinos justru memperbaiki sepeda lipat lawas milik istrinya. Sepeda ini sudah ada semenjak Gina masih kecil.

"Ya Allah sepeda masa kecil aku, pertama kali keluar sepeda lipat inilaaah generasinya. Kebayang umurnya udah berapa puluh tahun," kata Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina, baru-baru ini.

Kisah Haru

Nycta Gina pun mengumbar cerita mengenai sejarah dari sepeda lipat dengan rangka berwarna biru tersebut. Dari ceritanya, sepeda tersebut sudah lama tak dipelihara dan ditinggalkan karena sudah tak layak pakai.

"Ini sepeda udah sempet jadi barang rongsokan, kerendem banjir, karatan parah, ga dipeduliin lagi sampai akhirnya dibenerin seadanya cuma supaya bisa dipake ke warung atau ke pasar," tuturnya.

"Eeeh sama Kinos dirapiin seniat itu. Sekarang dia bagus lagiii, kinclong lagiii. Bener-bener kaya baruuu, terharu akuuu," papar Gina.

Terbawa Perasaan

Kinos yang hanya memperbaiki sepeda lawas miliknya, akhirnya membuat Nycta Gina merasa bertambah sayang. baginya, Kinos tak hanya menyelamatkan sepeda kesayangannya sehingga bisa cantik kembali.

Namun, Kinos juga berhasil menyelamatkannya kala mendapat ujian dengan mantan kekasih. Sebagaimana diketahui, Nycta Gina pernah batal menikah sebelum akhirnya bersama Kinos.

"Kamu tuh ga cuma menyelamatkan sepeda aku aja, tapi kamu juga menyelamatkan hati aku yang pada waktu itu hancur, berkarat dan nyaris jadi rongsokan. *asiiikkk," tandasnya dengan emotikon cinta.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading