Sukses

Entertainment

Sebagai Presenter Olahraga, Terry Putri dan 5 Artis Ini Jadi Favorit Publik

Fimela.com, Jakarta Sebelum menutup auratnya, Terry Putri dikenal sebagai seorang presenter olahraga yang sangat diidolakan. Bahkan sampai sekarang ini, masyarakat masih mengenalnya sebagai seorang yang enerjik dalam membawakan berita olahraga.

Satu ciri khas yang ada pada diri Terry Putri adalah sosoknya yang lincah dan suaranya yang serak-serak basah. Terry sendiri pernah menggawangi acara olahraga yaitu Sport7 dan One Stop Football.

Selain Terry, beberapa nama artis ini juga pernah membawakan acara-acara olahraga dan khususnya sepakbola. Dan sebagaimana halnya dengan Terry, mereka pun pernah mendapatkan tempat di hati para penggila olahraga.

Donna Agnesia

Memiliki kecintaan terhadap dunia sepakbola menjadi modal bagi Donna Agnesia untuk membawakan acara-acara bertema olahraga, khususnya sepakbola. Wajah istri Darius Sinathrya ini pun kerap sekali muncul di layar kaca.

Deasy Novianti

Wajah cantiknya selalu menemani penggila bola dalam acara bernama One Stop Football. Acara yang merupakan buletin sepakbola ini, Deasy begitu piawai dalam membawakannya sehingga menjadi presenter idola.

Asyifa Latief

Lensa Olahraga adalah acara olahraga yang pernah dibawakan oleh perempuan cantik yang juga jebolan Miss Indonesia 2010 ini. Pengetahuannya tentang olahraga didapatkan dari kakak-kakaknya yang merupakan pecinta sepakbola, bola basker, dan motosport.

Franda

Artis bernama lengkap Efranda Stefanus ini lebih senang membawakan acara olahraga yang khusus membahas sepakbola. Ia bahkan bisa bertemu dengan idolanya seperti Cesc Fabregas, Xabi Alonso, Pep Guardiola, dan liannya, karena pekerjaannya.

Kamidia Radisti

Miss Indonesia 2007 ini pernah menjadi presenter acara olahraga Sport 7 dan Galeri Sepak bola Indonesia. Gayanya yang luwes dan perawakannya yang semampai membuat dirinya termasuk presenter olahraga yang digandrungi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading