Sukses

Entertainment

Amitabh Bachan, Aishwarya Rai dan Keluarga Positif Idap Corona

Fimela.com, Jakarta Amitabh Bachan telah mengkonfirmasi dirinya positif mengidap virus corona, Sabtu (11/7/2020). Menyusul kabar tersebut, menantu Amitabh, Aishwarya Rai Bachchan, serta putrinya Aaradhya juga dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Sebelumnya Amitabh dan putranya Abhishek telah di bawa ke rumah sakit dan menjalani perawatan sejak Sabtu (11/7), di mana keduanya mengalami gejala ringan. Lewat kicauan di Twitter, Abhishek menyebut bahwa mereka akan tetap di rumah sakit sampai diperbolehkan pulang oleh dokter.

Sedangkan terkait kondisi Aishwarya Rai dan putrinya, mereka tidak mengalami gejala dan akan mengisolasi diri di rumah.

"Aishwarya dan Aaradhya juga sudah menjalani tes dan positif COVID-19. Mereka akan menjalani karantina diri di rumah," ujar suami Aishwarya Rai ini di Twitter.

Dukungan untuk Amitabh Bachchan dan Keluarga

Amitabh Bachchan dan keluarganya kini tengah menjalani isolasi dan perawatan terkait virus corona yang dideritanya. Dukungan pun terus mengalir untuk Amitabh dan keluarga, dari para selebriti, kerabat, juga para penggemar mereka.

Sebagai sosok terkenal dan terhormat di India, aktor yang telah membintangi 200 film selama lima dekade ini membantu upaya pemerintah, dalam menyampaikan pesan melawan virus corona. India sendiri menjadi salah satu negara dengan kasus kematian tertinggi nomor tiga di dunia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading