Sukses

Entertainment

Namanya Masuk Google Trend, Ini 3 Fakta Menarik Hana Hanifah

Fimela.com, Jakarta Nama Hana Hanifah kini menjadi pusat perhatian publik. Sejak Senin (13/7/2020), namanya dicari lebih dari 200 ribu pencarian dan menjadi nomor satu di Google Trend.

Tidak hanya itu, nama Hana Hanifah juga masuk trending topic Indonesia di Twitter pada Senin (13/7/2020). Wajar jika pada akhirnya banyak orang penasaran dengan sosok Hana Hanifah.

Seperti diketahui, Hana Hanifah merupakan artis sekaligus model yang masih berusia 23 tahun. Wajah cantiknya kerap terlihat di layar kaca sebagai bintang FTV.

Pada kesempatan ini, tidak ada salahnya jika kita membahas fakta menarik dari Hana Hanifah. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Punya Bisnis Fashion

Selain sebagai pemain FTV, Hana Hanifah juga merupakan pebisnis yang bergerak di dunia fashion. Ia punya lini busana yang bernama NH Style.

Selebgram

Tidak hanya itu, Hana Hanifah juga dikenal sebagai selebgram. Walaupun akunnya belum terverifikasi, akan tetapi ia sudah mempunyai lebih dari 425 ribu followers. Di akun media sosial pribadinya, ia kerap mengunggah berbagai macam aktivitasnya. Hana juga membuka jasa endorsement.

Berseteru dengan Mantan Atta Halilintar

Beberapa waktu silam, Hana Hanifah sempat berseteru dengan mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya. Saat itu, Nabila melaporkan Hana ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan dugaan tindak penganiayaan. Tidak lama, Hana melaporkan balik ke Polda Metro Jaya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading