Sukses

News & Entertainment

Alasan Ari Lasso Tidak Ingat Tanggal Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Walaupun sudah 21 tahun menikah, akan tetapi Ari Lasso tidak ingat tanggal pernikahannya dengan sang istri, Vita Dessy. Hal tersebut terungkap ketika pelantun tembang Hampa ini mendapat pertanyaan dari Luna Maya perihal tanggal pernikahannya.

Selain tanggal pernikahan, Ari juga tidak ingat dengan tanggal mereka resmi berpacaran. “Waduh… yang pasti, kalau jadian, lupa karena kita tidak pernah jadian. Kita jalan aja di tahun 1996,” jelas Ari di sebuah video yang diunggah di channel YouTube milik Luna Maya.

Ari Lasso pun mengungkapkan alasan mengapa ia lupa tanggal pernikahannya dengan Vita. “Tanggal pernikahan sekarang masih menjadi sengketa antara aku dan Vita, karena kita tiga kali menikah. Di gereja, terus kemudian di rumah, dan ketiga di catatan sipil,” tutur Ari Lasso.

Hanya Ingat Bulan

Walaupun tidak ingat tanggal pernikahan, akan tetapi Ari Lasso memastikan jika ia menikah dengan Vita pada bulan Februari. “Kita 10 hari sebelum Valentine. Itulah yang membuat antara tanggal 10, 24 atau tanggal 4,” jelasnya.

Menurut Ari Lasso, hal yang paling penting adalah biduk rumah tangganya dengan sang istri tetap awet hinga sekarang. “Yang terpenting fun-fun aja sama istriku. Aku lupa benaran tanggal pernikahan. Memang membingungkan tanggalnya karena kita tidak merayakan,” lanjutnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading

Live Streaming

Powered by