Sukses

Entertainment

Makna Cincin Berlian dari Atta Halilintar Sebagai Kado Ulang Tahun Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahun ke-22 pada 10 Juli 2020 kemarin. Digelar cukup mewah, Aurel pun mendapatkan kado spesial dari Atta Halilintar, pria yang dikabarkan akan segera menikahinya.

Saat ulang tahunnya, Aurel mendapatkan sebuah cincin berlian dari Atta. Sulung dari Gen Halilintar itu pun tak menapik jika cincin tersebut merupakan tanda keseriusannya untuk meminang Aurel.

"Aku kasih hadiah cincin ke Aurel Hermansyah. Karena kan cincin bakal dipakai terus dan menjadi simbol keseriusan gitu," ucap Atta Halilintar di kawasan Ciledug, Tangerang, beberapa waktu lalu.

Tak Sekedar Hadiah

Lebih lanjut, Atta juga menyebut jika keputusannya menghadiahi Aurel Hermansyah sebuah cincin berlian memang sudah direncanakan. Baginya cincin tak sekedar hadiah biasa yang tak memiliki makna mendalam.

"Aku kasih hadiah (cincin) kan kalau materi menurut aku nggak akan kemana, materi kalau sudah tas, ya tas, jam, ya jam. Kalau hadiah yang lain itu lebih ke momen yang nggak akan dilupakan sampai nanti," paparnya.

Simbol Pengikat

Meski tak secara terang-terangan melamar Aurel dalam momen tersebut, namun YouTuber sukses itu mengakui jika pemberian cincin pada sang pujaan hati merupakan simbol keseriusan. Ia berharap, cincin tersebut bisa menjadi 'pengikat' hubungannya dengan Aurel agar bisa segera menuju jenjang yang lebih serius lagi.

"Aku nggak tahu apakah itu tunangan atau nggak. Tapi yang pasti itu kayak ngiket. Tapi kalau dibilang tunangan juga nggak apa-apa sih," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading