Sukses

News & Entertainment

Atta Halilintar Belum Temui Krisdayanti untuk Minta Restu Nikahi Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar mengaku telah mendapat lampu hijau dari Anang Hermansyah untuk melamar putrinya, Aurel Hermansyah. Ia berharap agar pernikahan dengan Aurel digelar tahun 2020 ini.

"Yang pasti nggak lampu merah sih. Orang tua saya positif, orang tua mpok Noor (Aurel) juga positif. Yaa semoga berjalan, semuanya lancar. Amin," ungkap Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kreo, Larangan, Tangerang Kota, Sabtu (11/7/2020).

Di satu sisi berbeda dengan ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Pasalnya sampai saat ini sang raja YouTuber itu belum bertemu dengan Krisdayanti untuk membahas dirinya yang akan melamar Aurel.

"Nah kalau itu aku belum kenal. Tapi aku pernah ketemu Mimi KD (Krisdayanti) dalam suatu acara dan waktu itu belum dekat kayak sekarang," jelas Atta.

"Waktu itu ngobrol. Mimi KD juga selfie sama aku bareng. Lucu deh. Yaa semoga aku sih berharap baik-baik aja dengan hadirnya aku di kehidupan mpo Noor bisa memberi suatu warna," tambahnya.

Belum Ada Rencana

Kendati demikian, Atta Halilintar belum berencana untuk menemui Krisdayanti untuk meminta restu agar bisa menikahi putrinya. Pasalnya menurut Atta yang terpenting Anang sudah merestui hubungannya dengan Aurel.

"Kalau nggak salah dalam agama kan kalau anak perempuan itu minta restunya ke bapak bukan ke ibu," ucap Atta.

Senang Jika Bertemu Krisdayanti

Kendati demikian Atta Mengaku senang jika suatu saat nanti bisa bertemu dengan Krisdayanti dan meminta restu agar pernikahanya dengan Aurel dapat berjalan lancar.

"Tapi aku sangat senang ketika kalau punya waktu ketemu mimi KD karena aku sama bunda aku dekat banget. Semoga dengan mimi KD juga aku bisa tambah dekat. Dan semoga Aurel bisa ketemu sama papa mama aku juga," terang Atta.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Iri Sekaligus Kagum Sandra Dewi kepada Mikha Tambayong
Artikel Selanjutnya
Beralih ke Virtual, Smartfren WOW Concert 2020 Tayang Live dari 3 Negara