Sukses

News & Entertainment

Terjawab, Teka-Teki 'Taaruf' Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Sebuah cincin yang tersemat di jari manis Prilly Latuconsina membuat banyak orang terkaget. Ditambah ketika Prilly kemudian mengunggah fotonya bersama Reza Rahadian dalam balut busana resmi laksana pasangan yang akan menikah.

Publik pun belum mau percaya jika Prilly telah dilamar oleh Reza Rahadian. Terlabih baru saja dirinya dikabarkan dekat dengan penyanyi Dikta. Namun, apa yang ditulis Prilly menjadi teka-teki atas benarnya informasi lamaran tersebut.

"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini. Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia Tuhan. Bismillah #Taaruf," tulis Prilly.

Bertentangan

Sebagaimana diketahui, Prilly Latuconsina adalah seorang entertainer multi talenta yang dimiliki Indonesia. Ia juga menekuni bisnis dan termasuk menuai kesuksesan selama ini. Dalam beberapa kesempatan, Prilly Latuconsina masih ingin fokus.

Mengenai pernikahan pun pernah disinggungnya. Prilly pernah mengaku bahwa menikah muda bukan merupakan piihannya sekarang ini. Karenanya, kala ia tiba-tiba memajang foto tunangan, maka seolah bertentangan dengan prinsip yang pernah diucap.

Banyak netizen yang merasa ragu atas kabar Prilly akan segera menikah dengan Reza Rahadian. "Ini beneran gak sih," tanya sebuah akun bernama @gavrielath.

Profesional

Di antara pro dan kontra terkait kebenaran kabar tersebut, satu unggahan dari Manoj Punjabi yang merupakan bos MD Entertainment seakan menjadi jawaban. Ya, kedekatan antara Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina hanya sebuah kedekatan profesional.

Dalam unggahannya, Manoj berfoto dengan Reza dan Prilly. Ketiganya tampak begitu senang dengan senyum yang begitu merekah. Kepada masyarakat, Manoj juga menguntai tanya.

"Kalau @prillylatuconsina96 & @officialpilarez dalam satu project, kira-kira ceritanya seperti apa, ya? Ada yang bisa tebak?" kata Manoj di laman Instagramnya, manojpunjabimd, beberapa waktu lalu.

Sebuah Mini Seri

Manoj juga memberikan informasi lain tentang proyek yang akan menyatukan Reza dan Prily sebagai pasangan. Adalah Monty Tiwa yang bakal mengisi posisi sutradara dalam proyek yang bakal segera digarap tersebut.

"Tunggu project terbaru kami yang disutradarai @montytiwa, COMING SOON! And of course we did a rapid test before we took the photo!" lanjutnya.

Digadang, bahwa proyek yang akan dibintangi oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina adalah sebuah miniseri berjudul My Lecturer, My Husband. Miniseri ini merupakan adaptasi novel karya Gitlicious.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading