Sukses

News & Entertainment

Lebih Dekat dengan Hana Hanifah, Selebgram yang Kerap Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Hana Hanifah sempat menjadi pusat perbincangan publik setelah terlibat perseteruan dengan mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprilia. Perseteruan dengan Nabilla dan Hana terjadi pada Juni 2020.

Saat itu, Nabilla melaporkan Hana Hanifah ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan kasus dugaan tindak penganiayaan. Setelah itu, Hana melapor balik ke Polda Metro Jaya. Aksi saling melaporkan ini berawal dari perseteruan keduanya yang terjadi di sebuah kafe di Jakarta Selatan.

Sejak itu, karier Hana Hanifah pun seakan mencuat. Perempuan berwajah cantik ini pun sering bermain dalam FTV. Ia kerap mengunggah aktivitas aktingnya di akun media sosial pribadinya.

Bisnis Fashion

Tidak hanya bermain di FTV, Hana Hanifah juga mencoba peruntungannya dengan terjun ke dunia fashion. Seperti diketahui, ia mempunyai brand fashion bernama NH Aunthentic.

Penampilan Hana Hanifah pun kerap mencuri perhatian publik. Ia juga aktif mengunggah akvitas di dunia bisnis fashion di akun media sosial pribadinya.

Selebgram

Selain itu, bisa dibilang Hana Hanifah termasuk seorang selebgram. Walaupun akunnya belum terverifikasi, ia sudah punya followers lebih dari 425 ribu.

Pada akun media sosialnya, Hana Hanifah kerap mengunggah foto dirinya dengan berbagai macam gaya. Tidak hanya itu, ia juga membuka jasa endorsement.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading

Live Streaming

Powered by