Sukses

Entertainment

Di Tengah Corona, Aldi Taher Resmi Lamar Kekasih Hatinya

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Aldi Taher. Aldi diketahui baru saja resmi melamar kekasihnya, Salsabillih pada, Jumat (10/7/2020).

Kabar ini pertama kali diketahui dari unggahan Aldi di Instagram story-nya beberapa hari lalu. Acara digelar di kediaman Salsabillih yang berlokasi di Palembang, Sumatera Selatan. Dalam foto yang diunggah, keduanya saling memamerkan cincin yang melingkar di jari manis mereka.

"Iya (lamaran), doain ya," kata Aldi Taher saat dikonfirmasi, Minggu (12/7/2020).

Baru Lamaran

Aldi Taher memang berniat untuk mempercepat pernikahannya lantaran akan disibukkan dengan urusan pilkada. Namun karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) acara lamaran tersebut baru digelar minggu ini.

"Bismillah pas kebetulan PSBB sudah longgar," ucapnya.

Akan Menikah September

Rencananya, Aldi Taher dan Salsabillih akan melangsungkan acara pernikahan di Palembang pada September mendatang. Ia pun berharap agar tidak ada halangan.

"Insya Allah bulan September di Palembang. Bismillah lagi persiapan," imbuhnya.

Ini merupakan pernikahan ketiga untuk Aldi Taher. Ia sebelumnya pernah menikah siri dengan Dewi Persik di tahun 2008. Pernikahan itu pun kandas di tengah jalan.

Aldi kemudian menikah dengan Georgia Aisyah pada 25 Oktober 2014. Keduanya kemudian bercerai pada Januari 2018. Dari pernikahan ini, Aldi dikaruniai dua orang anak, Geraldine Nur Ardianyah dan Geraldi Muhammad Aldiansyah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading