Sukses

News & Entertainment

BCL Berbagi Kenangan Manis dengan Almarhum Suami Tonton John Legend

Fimela.com, Jakarta BCL dan Ashraf Sinclair kerap jadi cerminan pasangan romantis bagi banyak orang. Meski mungkin banyak hal yang terjadi selama menjalani biduk rumah tangga, mereka selalu bisa saling menguatkan satu sama lain.

Karenanya saat sang suami meninggal dunia, kesedihan luar biasa dirasakan oleh Bunga. Masih teramat singkat momen kebersamaan yang terjalin selama ini.

Dalam postingan terbaru (15/7), BCL membagikan kenangan manis bersama almarhum suami. Sebuah video singkat menunjukkan betapa erat kedua insan ini terikat satu sama lain.

Lagu Kenangan

Dalam video itu mereka terlihat sedang menikmati penampilan penyanyi bersuara emas, John Legend. Dengan lagu romantis berjudul Stay with You, mereka saling mengungkap cinta lewat nyanyian dan ciuman mesra.

Lagu tersebut memiliki lirik yang mendalam tentang cinta terhadap belahan jiwa dan jadi lagu kenangan mereka berdua. Dalam suka maupun duka, kita akan selalu ada untuk orang terkasih yang kita pilih sebagai takdir.

Tentang Angka 12

BCL dalam waktu dekat akan merilis karya pertamanya sepeninggal sang suami. Ia belum membocorkan judul, tapi angka 12 hampir selalu ada di teaser yang ia unggah.

Angka tersebut memang angka spesial, yang menunjukkan waktu kebersamaan BCL dan Ashraf sebagai suami istri. Keduanya mengucap janji suci pada November 2008, dan November tahun ini akan jadi anniversary mereka yang ke-12.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading

Live Streaming

Powered by