Sukses

News & Entertainment

Rumah di Cinere Laku, Anang Hermansyah dan Ashanty Incar Rumah Seharga Rp 60 Miliar

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui Anang Hermansyah dan Ashanty menjual rumahnya yang berada di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Kabarnya rumah mewah ini sudah laku terjual.

Pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 ini pun mulai mendatangi sejumlah lokasi untuk mencari rumah baru mereka. Sebelumnya mereka dikabarkan akan membeli di rumah kawasan Pondok Indah, kini Anang dan Ashanty mengincar rumah di daerah Kemang.

Rumah di daerah Kemang yang diincar Anang Hermansyah dan Ashanty ini seharga Rp 60 miliar. Dilihat dari depan tampak rumah incaran Anang dan Ashanty berwarna putih. Rumah ini terlihat begitu mewah dan luas. Rumah ini dibangun di atas tanah seluas 1.497 meter persegi.

Mewah

Saat masuk ke dalam, terlihat ada ruang tamu. Di bagian tersebut, terlihat jejeran sofa dan meja yang tertata rapi. "Full furnish guys. Baunya enak. Mau lihat lihat dulu dong," ujar Ashanty.

Di bagian lain terlihat ada ruang keluarga, dan tampak deretan sofa panjang dan meja. Setelah itu, Ashanty kemudian melihat meja makan. Terlihat meja makan yang mewah seperti di hotel. "Rumahnya enak banget," kata perempuan kelahiran 4 November 1984.

Kamar Utama

Anang dan Ashanty kemudian melihat kamar utama. Terlihat ruang kamar utama yang berukuran cukup luas dan kamar ini dilengkapi dengan ruang wardrobe. "Ah keren," ujar Ashanty.

Di bagian belakang, telrihat halaman belakang yang sangat luas. "Bisa main bola loh," tutur Ashanty.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading