Sukses

Entertainment

Lupa Momen Ini, Irish Bella Kesal dengan Ammar Zoni

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni jauh dari kabar miring. Keduanya nampak selalu harmonis di depak publik. Namun siapa sangka ternyata Irish sempat kesal dengan Ammar karena melupakan momen indah pacaran mereka.

Hal ini berawal dari Raffi Ahmad yang melontarkan sejumlah pertanyaan pada Ammar Zoni dan Irish Bella. Bapak satu anak itu pun menanyakan apakah mereka pernah hujan-hujanan.

"Pernah enggak mandi hujan barengan?," tanya Raffi Ahmad di YouTube channel KUY Entertainment beberapa hari lalu.

Mendengar pertanyaan tersebut, Ammar langsung menjawabnya. Ia mengatakan sempat hujan-hujanan dengan sang istri saat sedang syuting bersama.

"Pernah, pas syuting," ujar Ammar Zoni. "Enggak syuting sayang, apa coba? Kamu nyebelin masak kamu lupa? Coba ingat-ingat, bisa-bisanya kamu lupa," timpal Irish Bella.

Irish meminta Ammar Mengingat Momen Indah

Melihat Irish Bella yang mulai gemas karena suaminya lupa momen indah mereka, suami Nagita Slavina itu justru malah kegirangan.

"Ah mampus lo, berantem nih asik, kamu ingatnya sama pasangan sinetron yang dulu ya," kata Raffi Ahmad.

Tak mau menyerah, Irish Bella meminta Ammar untuk terus mengingatnya. "Kita hujan-hujanan bareng, ingat enggak?" tanya Irish Bella lagi.

Wajah Ammar pun mulai kebingungan karena dirinya tak mengingat sama sekali momen tersebut. Menyerah, akhirnya Ammar meminta Irish untuk menjelaskannya.

"Kasih tahu sedikit clue, enggak di syuting kan? Di luar syuting kan?" tanya Ammar Zoni. "Enggak, masak kamu lupa, ih jahat," ujar Irish Bella.

Momen Lamaran

Kesal karena sang suami tak juga mengingat, perempuan 24 tahun itu langsung membocorkan momen hujan-hujanan dengan Ammar Zoni.

"Orang waktu itu tahun baru," kata Irish Bella. "Astagfirullahaladzim, waktu itu tanggal 1 Januari. Pas mendeklarasikan ke publik kalau kita itu mau menikah," jelas Ammar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading