Sukses

News & Entertainment

Ammar Zoni dan Irish Bella Umumkan Jenis Kelamin Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya mengumumkan jenis kelamin anak ketiganya. Sebelumnya mereka sudah memiliki anak kembar, namun sayang keduanya tak bisa bertahan hidup.

Hal ini diketahui dari YouTube channel Aish TV yang diunggah beberapa hari lalu. Setelah melakukan maternity shoot, Ammar Zoni bersiap-siap untuk mengumumkan jenis kelamin calon anaknya.

Mereka pun menyampaikan kabar bahagia ini dengan cara yang berbeda. Kala itu Ammar Zoni tampak mempersiapkan 2 buah pipa asap motor. Pipa asap warna pink menandakan anak Irish Bella dan Ammar Zoni adalah perempuan, dan pipa asap warna biru menandakan laki-laki.

"Di sini ada 2 buah pipa asap smoke bomb. Di sini warna pink (tangan kanan) berarti cewek dan ini warna biru (tangan kiri) berarti cowok. Nanti asap apa yang keluar akan menentukan jenis kelamin anak kami. Boy or girl?" kata Ammar Zoni. "Yuhuu, udah nggak sabar nih pengin ngasih tahu ke kalian semua," ujar Irish Bella di tempat yang sama.

Anak Laki-laki

Kemudian Ammar Zoni membawa motor sportnya ke tengah halaman untuk umumkan jenis kelamin sang calon bayi di hadapan keluarga. Sambil mengegas motornya, knalpot pun mengeluarkan asap warna biru.

"Yeaaay, Its a boy," teriak Ammar Zoni setelah itu mencium perut sang istri. "Anak kita laki, yeyay selamat untuk bapaknya nanti, alhamdulillah," teriak pria kelahiran 8 Juni 1993 itu.

Akan Ajarkan Anak Main Motor

Meski sang anak belum lahir ke dunia, namun Ammar Zoni ternyata sudah memikirkan rencana besar untuk menghabiskan waktu bareng sang buah hati.

"Walaupun nanti mukanya sama banget kayk Irish, tapi dia akan gue ajak dia main trail, ajak main ke hutan pokoknya," ucap pria 27 tahun itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sukses dalam Bentuk Mini Series dan Novel, Cinta Subuh Diangkat ke Layar Lebar
Artikel Selanjutnya
Tak Langsung Sukses, Ini Kisah Menyedihkan IU di Masa Lalu