Sukses

Entertainment

Beralih ke Virtual, Smartfren WOW Concert 2020 Tayang Live dari 3 Negara

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus Corona memang memaksa banyak pihak melakukan adaptasi. Salah satu yang berinovasi dalam masa pandemi saat ini ialah gelaran Smartfren WOW Concert 2020 yang akan digelar secara virtual pada 8 Agustus 2020 mendatang.

Sedianya, event tersebut dijadwalkan akan digelar pada April 2020 lalu di ICE BSD, Tangerang Selatan. Namun, lantaran kondisi yang tidak memungkinkan, maka acara tahunan sebagai bentuk apresiasi Smartfren pada customer loyalnya pun terpaksa diundur.

Dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Djoko Tata Ibrahim selaku CEO Deputy Smartfren mengatakan jika penyelenggaraan Smartfren WOW Concert 2020 secara virtual merupakan jalan terbaik yang bisa dilakukan saat ini guna tetap memberikan hiburan bagi masyarakat.

"Smartfren WOW Concert 2020 digelar sebagai bentuk apresiasi ke para pelanggan. Bukan hanya untuk menghilangkan kerinduan masyarakat akan hiburan konser musik di Tanah Air, konser ini sekaligus ajakan dan inspirasi bagi masyarakat untuk terus semangat," ujarnya.

Lineup Meriah

Meski akan digelar secara virtual, takkan mengurangi kemeriahan dan keseruan Smartfren WOW Concert 2020. Hal itu terbukti dari deretan lineup musisi yang akan tampil baik dari dalam maupun luar negeri.

Nama-nama local heroes yang akan memeriahkan konser tersebut antara lain Agnez Mo, Raisa, Tiara Andini, Dewa 19 Feat Ari Lasso dan Once Mekel, Andi Rianto, serta Dipha Barus. Di samping itu, juga disiapkan nama penampil dari kancah internasional seperti Honne dan satu Idol group dari Korea Selatan.

 

Live dari 3 Negara

Nantinya, seluruh penampil akan menghibur penikmat musik tanah air dari berbagai tempat mulai dari Studio, rumah masing-masing, dan asal negara masing-masing. Setidaknya, Smartfren WOW Concert 2020 akan live dari 3 negara berbeda, yaitu Indonesia, Inggris (negara asal Honne) dan Korea Selatan (tempat asal Grup Idol).

Sebagai tambahan informasi, guna menjangkau masyarakat yang lebih luas, nantinya Smartfren WOW Concert 2020 juga akan ditayangkan secara live di SCTV dan vidio.com serta digital platform dari Smartfren.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading