Sukses

News & Entertainment

Menilik Gaya Visual Eunha GFriend yang Tengah Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta GFriend memulai langkah baru mereka setelah bernaung di bawah Big Hit Labels. Mereak memperkenalkan image baru lewat album Song of the Sirens, dengan single utama, Apple.

Beberapa hal menjadi sorotan penggemar terkait comeback GFrien kali ini. Mulai dari lagu mereka yang diciptakan oleh Bang Si Hyuk, hingga tampilan visual membernya.

Eunha menuai banyak reaksi dari Buddies, sebutan fans GFriend dan fans K-Pop secara umum. Style-nya yang terlihat lebih dewasa membuatnya tampak berbeda dan direspon beragam oleh mereka.

Lebih Dewasa

Dari beberapa foto terbarunya, Eunha tampil dengan image yang lebih dewasa. Ia memiliki warna rambut pirang dengan riasan yang lebih bold dari biasanya.

Lipstik merah pekat menghiasi bibirnya, memberi kesan fierce dan style ala Marilyn Monroe. Fans melihat sisi Eunha yang baru dan menurut sebagian dari mereka lebih cocok dengan karakternya.

Mirip Penyanyi Lawas

Sebagian lain penggemar melihat gaya Eunha lebih terlihat mirip dengan seorang penyanyi senior. Mulai dari rambut lurus hingga presence-nya di panggung, ia disebut mirip dengan Uhm Jung Hwa.

Jung Hwa merupakan seorang diva yang merambah dunia tarik suara dan juga akting. Bagaimana menurutmu, berapa skor yang kamu berikan untuk style baru Eunha?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Atta Halilintar Belum Temui Krisdayanti untuk Minta Restu Nikahi Aurel Hermansyah
Artikel Selanjutnya
Cerita Iri Sekaligus Kagum Sandra Dewi kepada Mikha Tambayong