Sukses

News & Entertainment

Resmi Cerai, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Belum kembali ke Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani proses panjang, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun akhirnya resmi cerai pada 15 Juli 2020.

"Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun telah mencapai kesepakatan untuk menyelesaikan perceraian merlalui mediasi pada 15 Juli 2020," ujar perwakilan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun, dikutip dari laman Soompi, Kamis (16/7/2020).

"Keduanya akan berjalan di jalur mereka masing-masing, dan mereka akan berharap yang terbaik untuk masa depan masing-masing. Kami menyampaikan permintaan maaf atas masalah pribadi mereka yang telah menyebabkan masalah kepada publik sampai sekarang," lanjutnya.

Perceraian yang dilayangkan sejak September 2019 ini pun terlah berpengaruh pada karier Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun di industri hiburan. Meski begitu, Goo Hye Sun yang awalnya berencana pensiun dari dunia hiburan pun kabarnya akan kembali.

Karier Ahn Jae Hyun

Terkait perceraiannya dengan Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun pun kehilangan kontrak dengan merek kosmetik MERBLISS.

Melansir laman Soompi, lewat pernyataan resminya, pihak MEBLISS kepada OSEN menyebut mereka akan menghapus semua konten yang berkaitan dengan Ahn Jae yun dan tak akan meminta ganti rugi.

Di tahun 2020 pun belum terdengar kabar kapan aktor 33 tahun ini akan kembali membintangi drama atau film. "Love with Flaws" menjadi drama terakhir yang dibintangi Ahn Jae Hyun pasca bercerai, yang tayang pada 27 November 2019.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading