Sukses

Entertainment

Kisah Dinda Hauw dan Rey Mbayang Mirip dengan Film Cinta Subuh

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang menjadi misteri dalam kehidupan. Seperti kisah Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang dipertemukan untuk bermain dalam film Cinta Subuh, ternyata juga menjadi pasangan dalam kehidupan nyata sebagai suami istri.

Dinda Hauw sendiri membenarkan bahwa ia dan Rey pertama kali kenal di kantor Falcon Picture, sebagai rumah produksi yang meminang keduanya untuk bermain bareng.

"Iya betul, Intinya Falcon mempertemukan kita deh," ujar Dinda kepada awak media, baru-baru ini.

"Kita dua kali dipertemukan oleh Falcon ya, pertemuan kedua meninggalkan kesan yang sangat baik. Saat itu kita lagi diundang juga buat nonton film tentang perkawinan. Terus kita nnggak ngobrol yang gimana-gimana, chatting juga untuk ngomongin pernikahan," sambung Rey.

Kebingungan

Pasangan muda ini mengaku sempat bingung ketika harus menjalani proses taaruf sekaligus menjalani persiapan film. Mereka pun merasa beruntung karena pihak rumah produksi memberikan beberapa kelonggaran.

"Satu hari sebelum reading,kita ngasih tahu Falcon. Bahwa kita lagi taaruf. Bingung juga pas reading gimana, karena kalau taaruf nggak boleh sering ketemu," ujar Dinda.

"Untungnya pas reading, nggak ada kayak pegang-pegangan tangan, jadi masih sesuailah sama taaruf kita," sambungnya.

Ada Kemiripan

Dinda Hauw dan Rey Mbayang menambahkan jika cerita dalam film ini sangat mirip dengan kehidupan nyata mereka, khususnya ketika membahas tentang masalah taaruf.

"Kita mirip juga sih dengan film ini. Di film ini dijelaskan kalau taaruf itu nggak yang segitunya, kan banyak yang bilang serem, kayak beli kucing dalam karung. tapi ini nggak, bagus deh malah indah banget," papar Dinda.

Dan pasangan ini tentunya mulai belajar membina hubungan setelah menikah. "Kita udah baca dari novelnya, dari situ kita juga kayak belajar karena kan masih butuh banyak pemahaman, bagaimana kita menjaga hubunugan dan taaruf," jelas Rey.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading