Sukses

Entertainment

Lebih Segar, Single Anyar Berjudul 'Yang Ku Mau' dari Vierratale

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, grup band Vierratale akhirnya kembali mengisi industri musik Tanah Air dengan karyanya. Mereka baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Yang Ku Mau di Rumah Kece, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/07).

Sedikit berbeda dari musikalitas mereka sebelumnya, band yang digawangi oleh Kevin Aprilio, Widy dan Raka ini menyuguhkan musik Vierratale yang lebih segar, baik dari segi musik maupun lirik lagunya.

Kevin menuturkan lagu terbaru dari Vierratale dibuat sesimple mungkin agar enak dinikmati. Sementara tema yang diangkat Kevin Dkk masih berbicara mengenai cinta.

"Tema lagu, terinspirasi cewe kalau mau sesuatu Yang Ku Mau ini, pengen dapetin orang itu, tapi orang itu ngga nyadar. Kami bikin lagunya yang easy listening yaa," ujar Kevin.

Gara-Gara Pandemi

Di sisi lain, alasan Kevin Aprilio membangkitkan kembali Vierratale tenyata berawal dari kebosanannya di rumah saja kala ada PSBB akibat pandemi Covid-19. Kevin mengaku para personel Vierratale banyak yang sibuk di luar band.

"Tiga tahun kemarin dari kita kalau ngeband bertahun-tahun, tapi 11 tahun ada masa pengin coba belajar bisnis dulu, Widi eksplorasi hal lain misalnya ngeband, kayak pacaran," ucap anak sulung musisi Addie MS.

"Aku, Widi, Raka, ada momen butuh cari udara segar tempat lain, asyik sendiri-sendiri tapi akur banget setelah beberapa lama trigger fokus band lagi, awal gara-gara Covid-19 keasyikan seminar aku, Sejak Covid, di rumah terus, bingung mau ngapain," bebernya.

Widi sebagai vokalis menambahkan bahwa tak banyak yang berubah dari musik Vierratale di single terbarunya kali ini. Bedanya hanya warna vokalnya yang berbeda dengan awal karirnya bersama Vierratale.

"Vokal aku dulu di umur 17 tahun, sekarang udah sekian sesuaikan itu musti agak dikontrol aja, kesulitan ga ada, adaptasi nggak begitu menyulitkan," papar Widi.

 

Rilis Video Klip

Selain peluncuran single, Vierratale juga merilis video klipnya. Dalam pembuatan video klip ini melibatkan Aan Story dari Kece Entertainment dan Gilang Widya Pramana dari MS Glow selaku eksekutif produser.

"Kami bantu yaa langkah kembalinya Vierratale dan kami akan support terus setiap karya dari Vierratale," ujar Gilang founder MS Glow.

"Yaa mas Gilang ini eksekutif produser di video klip Vierratale serta ada Aan dari Kece Entertaiment yang merupakan produser kami," beber Kevin.

Kevin membeberkan musik video dari single 'Yang Ku Mau' mampu memberikan suasana nostalgia bagi para fans Vierratale ."Kalau video klipnya itu khas Vierratale banget di awal karir kami karena warna warni. Dulu kan video klip kami selalu penuh warna warni, sekarang setelah comeback kami buat yang lebih nostalgia," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading