Sukses

News & Entertainment

Selamatkan Adik dari Terkaman Anjing, Aksi Anak Kecil Ini Banjir Pujian di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Aksi heroik seorang anak kecil bernama Bridger yang berumur 6 tahun kini tengah viral di media sosial dan mendapatkan banyak pujian dan juga like dari para selebriti dunia. Aksi yang dilakukan Bridger ini banyak mendapat pujian karena di umurnya yang masih sangat kecil, ia berani untuk menyelamatkan nyawa adiknya yang berumur 4 tahun.

Sontak saja, peristiwa ini jelas membuktikan kasih sayang antara kakak dan adik yang tulus dan murni. Walaupun kini Bridger harus mendapat puluhan jahitan karena terkaman anjing namun hal tersebut tidak menggoyahkan rasa cintanya yang mendalam pada sang adik.

Aksi penyelamatan mengharukan yang terjadi di Brazil ini pun akhirnya viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram milik @nicolenoelwalker yang tidak lain adalah bibi dari Bridger dan adiknya. Pemilik akun tersebut menguggah kisah penyelamatan yang dilakukan oleh Bridger dengan menuliskan ceritanya di feed Instagram miliknya. Ia juga sering mengunggah foto dari kakak beradik tersebut.

Nah, buat kamu yang ingin tahu kisah aksi penyelamatan yang dilakukan oleh Bridger kepada adiknya, bisa melihat keseluruhan detailnya pada ulasan kali ini. Fimela.com akan membagikan kisah #BridgerStrong yang telah dirangkum dari berbagai sumber. Simak kisah selengkapnya berikut ini.

Mengenal Sosok Bridger dan Adiknya

Bridger adalah anak pertama dari pasangan Robert Walker dan Teila Walker yang tinggal di Brazil. Pada saat umur Bridger menuju 2 tahun, ibunya melahirkan anak kedua yang akan menjadi adik Bridger. Anak tersebut berjenis kelamin perempuan dan menurut cerita yang diunggah di media sosial, Bridger begitu sangat menyayangi adiknya sejak pertama kali adiknya dilahirkan.

Hal tersebut disadari oleh kedua orangtuanya bahwa ada ikatan yang sangat kuat antara Bridger dengan adiknya. Berjalannya waktu, Bridger dan adiknya pun tumbuh bersama-sama. Setiap saat Bridger berusaha untuk selalu menjaga adiknya bahkan ia tidak mau jauh dari adiknya karena khawatir sesuatu yang buruk bisa saja terjadi.

Inilah yang melatarbelakangi peristiwa heroik tersebut karena rasa sayang Bridger terhadap adiknya begitu besar sehingga ia rela bertarung demi keselamatan sang adik, meski nyawanya sendiri adalah taruhannya.

Kisah Peristiwa Penyelamatan Sang Adik

Peristiwa yang menegangkan saat Bridger berusaha menyelamatkan sang adik dari terkaman anjing terjadi pada 9 Juli 2020. Pada hari itu, Bridger dan sang adik sedang berada di rumah teman mereka. Keduanya bermain-main dihalaman belakang rumah. Kebetulan saat itu ada dua ekor anjing. Sang adik menunjuk salah satu anjing dan mengatakan bahwa anjing tersebut baik sedangkan yang satunya buruk.

Kedua anjing tersebut diberi nama Eleitra dan Thar. Entah anjing yang mana yang berusaha lari dan menerkam sang adik namun setelah adiknya menunjuk salah satu dari kedua anjing tersebut, satu yang ia sebut buruk berlari dan berusaha menerkamnya.

Bridger yang melihat hal itu langsung berteriak kepada adiknya untuk lari sementara ia berusaha melawan terkaman anjing tersebut hingga bersimbah darah. Mengetahui hal itu, pemilik rumah langsung menghubungi keluarga Bridger dan membawanya ke rumah sakit untuk diselamatkan. Beruntung nyawanya tertolong walaupun harus menerima puluhan luka jahitan di wajahnya.

Setelah kejadian ini, anjing yang menjadi tersangka penerkaman pada Bridger pun diamankan dan akan dibawa ke tempat khusus untuk dirawat sehingga tidak membuat gelisah warga sekitar. Beralih ke kondisi Bridger, proses pengobatan pun didampingi oleh seluruh keluarga dan adiknya sangat berterima kasih pada Bridger karena telah menolongnya.

Alih-alih bersedih atas kejadian ini, kedua orangtuanya memaknai hal ini sebagai sebuah bagian hidup dari kisah keluarganya yang membuktikan bahwa mereka saling mencintai dan menyayangi satu sama lain. Kedua orangtua Bridger pun dapat menerima keadaan ini dan kagum atas keberanian Bridger untuk menyelamatkan adiknya. 

Kisah Bridger Banjir Pujian dan Mendapat Hadiah Spesial dari Chris Evans

Kisah Bridger yang sangat inspiratif ini pun menggugah hati dari bibinya untuk mengunggahnya di media sosial. Siapa sangka, unggahan kisah keponakannya ini mendapatkan respon yang sangat positif dari warganet di media sosial. Banyak yang ingin tahu kisah Bridger secara lengkap. Oleh karena itu, atas izin keluarga, bibinya pun memberikan keterangan cerita aksi Bridger yang dia unggah di akun instagramnya.

Begitu viralnya hingga Chris Evans, pemeran utama Film Captain America: The First Avenger pun sampai memberikan pesan khusus beserta hadiah spesial untuk Bridger. Chris mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan kekagumannya atas keberanian Bridger untuk menyelamatkan nyawa sang adik. Ia berharap kisah Bridger bisa memberikan dampak positif dan juga cerminan dari pahlawan yang sebenarnya.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kata Dokter Tentang Penyakit Takikardia yang Diderita Jessica Iskandar
Artikel Selanjutnya
Kisah Dinda Hauw dan Rey Mbayang Mirip dengan Film Cinta Subuh