Sukses

Entertainment

Bantah Pacaran, Syakir Daulay Akui Nyaman dengan Adiba Khanza

Fimela.com, Jakarta Penyanyi religi Syakir Daulay dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan anak almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje). Kabar kedekatan keduanya diketahui setelah mereka merilis ulang lagu Bidadari Surga milik Uje.

Sebelum berkolaborasi, ternyata Syakir dan Adiba sudah saling mengenal cukup lama. Apalagi Syakir merupakan murid Uje semasa hidup beliau.

"Jadi memang Syakir dan Adiba sudah lama dekat. Syakir ini anak didik almarhum Ustaz Jefri, jadi kenal sama keluarga dan anak-anaknya," ujar Syakir saat ditemui di Jakarta, Sabtu (11/7/2020).

"Kita berteman dan partner lah. Jadi kami tetap saling support dan terus berkarya," tambah Syakir Daulay.

Heran Dijodohkan Penggemar

Syakir mengaku heran mengapa dirinya dijodohkan penggemar. Namun ia tak bisa melarang pendapat dari para fans-nya.

"Ya mungkin mereka suka, memang kami berdua dari background positif. Kita nggak bisa ngelarang mereka suka," kata dia.

Nyaman dengan Adiba

Walaupun tak berpacaran, tetapi pria 18 tahun itu mengaku nyaman dengan Adiba. Pasalnya mereka memang sudah kenal lama, sehingga sudah memiliki chemistry tersendiri.

"Kalau lagi project sama dia (Adiba), ya nyaman banget karena nyaman dari dulu. Karena berteman sejak dulu, jadi enak nyaman dan nggak ada sekat," katanya.

"Kalau soal jodoh nggak ada yang tahu. Saya aja nggak tau jodohnya siapa. Ya semua Syakir anggap teman, cuma kedepan nggak tau jadinya sama siapa," tutur pemain Para Pencari Tuhan Jilid 13.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading