Sukses

Entertainment

Dibully seperti Mina, Member Girl Group Ini Sempat Ingin Akhiri Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Perjuangan menjadi seorang idol sebagian besar memang mengalami masa-masa yang tidak mudah. Bahkan setelah debut, mereka tak lantas lepas dari masalah, seperti yang dialami Kwon Mina, eks member AOA.

Mina telah membongkar banyak kejadian memilukan yang ia alami selama 10 tahun. Melihat hal ini idol lain turut buka suara tentang pembully-an yang dialaminya. Ia adalah mantan anggota grup ILUV bernama Shin Min Ah.

Hampir sama dengan kasus Mina eks AOA, Shin Min Ah mengalami penindasan yang dilakukan para member lain. Selama kurang lebih enam bulan, ia sempat melakukan tindakan nekat untuk mengahkiri hidupnya.

Curhatan Min Ah

Shin Min Ah mengunggah curhatannya melalui kanal YouTube miliknya, Cocoah. Suatu malam ia punya pikiran buruk dan pergi sungai Han, sebelum melakukan hal nekat ia berhasil diselamatkan.

"Aku pergi ke sungai Han pada dini hari dan memikirkan hal buruk, sebelum polisi datang dan menyelamatkanku. Terima kasih banyak kepada polisi yang merupakan sepupu Taemin SHINee. Terima kasih sudah memberi semangat kepada ibuku," tutur Minah.

Berbagai tindakan buruk diduga dialami Minah selama ini. Selain bullying, ia juga dilaporkan mengalami pelecehan seksual dan diperlakukan tidak adil.

Punya Gejala Depresi

Lebih lanjut Shin Min Ah menjelaskan jika ia memiliki riwayat insomnia yang cukup parah hingga depresi. Hal itu semakin menjadi sejak ia mengalami pembullyan tersebut.

Sementara itu Ga Hyun, mantan member ILUV lainnya membenarkan adanya perlakuan buruk terhadap Minah. Ga Hyun berharap fakta permasalahan ini bisa diungkap secara mendalam.

Shin Min Ah memulai debutnya bersama ILUV pada November 2019 lalu. Baru saja merasakan momen debut, ia kemudian sempat rehat karena alasan kesehatan. Hingga akhirnya paa hari Minggu, 12 JUli 2020 ia mengumumkan tak lagi jadi bagian dari grup tersebut.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading