Sukses

Entertainment

Main di Magic Tumbler, Ini 3 Fakta Menarik Syifa Hadju

Fimela.com, Jakarta Syifa Hadju merupakan salah satu aktris yang bermain dalam miniseri berjudul Magic Tumbler. Dalam miniseri yang tayang di SCTV ini, ia berperan sebagai seorang mahasiswi culun bernama Olive.

Dalam Magic Tumbler, Syifa harus memerankan sesuatu yang berbeda dari kehidupan sehari-harinya. Pada miniseri itu, ia tampil sederhana dengan balutan kaus yang dipadu dengan kardigan. Selain itu, kacamata menjadi ciri khas dari Olive yang dikenal culun.

Terlepas dari perannya di Magic Tumbler, ada beberapa fakta menarik tentang Syifa Hadju. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Mermaid in Love

Nama Syifa Hadju dikenal publik setelah ia bermain dalam sinetron berjudul Mermaid in Love. Setelah bermain dengan Angga Yunanda dan Amanda Manopo, nama Syifa pun langsung meroket.

Menjalin dengan Sesama Selebriti

Seperti diketahui, Syifa Hadju sempat menjalin asmara dengan beberapa selebriti Indonesia. Salah satu yang menjadi sorotan publik adalah hubungannya dengan Rizky Nazar. Bahkan ia mendapatkan kado istimewa di hari ulang tahunnya pada 13 Juli 2020.

Justin Bieber

Siapa yang menyangka jika Syifa Hadju bakal disapa oleh Justin Bieber? Hal tersebut terjadi saat Syifa ingin menyapa para penggemarnya. Tidak disangka ia mendapat komentar 'Where are u from' dari Justin Bieber.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading